Intip Prediksi Tren Fashion 2011

Warna pastel yang sempat jadi primadona pada 2010 akan berganti lebih cerah. Pada 2011 semarak warna neon seperti bright pink, oranye dan hijau akan mendominasi tren fashion.

Permainan tekstur pun masih akan mendominasi tahun depan dengan dominasi material kulit. Jaket biker dan rok mini dari kulit akan menjadi tren, padu padan busana motf bunga dan mini dress cantik pun masih akan semarak sampai pertengahan tahun.

Prediksi ini ‘diintip’ dari kerja keras para desainer yang masih asik memainkan tekstur, semua terlihat di runway London Fashion Week, Paris Fashion Week dan Milan Fashion Week. Sutera chiffon lembut dipadukan dengan aksen bulu, kulit dipadukan dengan satin.

Busana-busana berpotongan struktural juga salah satu tren yang perlu dilirik. Potongan kaku dan tegas sesuai untuk semua bentuk tubuh, mulai dari curvy, ramping hingga kurus.

Aksesoris yang akan ngetren 2011

Penasaran dengan model aksesoris apa yang akan marak di tahun 2011? Hmm.. tahun depan dunia fashion akan disemarakan dengan warna-warna cerah, begitu juga dengan aksesorisnya. Aksesoris klasik akan ngetren lagi, mulai dari bentuk dan motifnya, yuk kita intip…

Serba besar

Ditahun 2011 akan jadi musim perhiasan tebal dan besar. Mulai kalung besar, anting-anting chandelier panjang dan cincin bermata besar akan mendominasi. Aksesoris unik dan antik pun akan jadi tren.

Bahan metal

Perhiasan berwarna perak, perunggu, emas dan kuningan akan kembali populer. Perhiasan bernuansa metal ini cocok dipadukan dengan busana casual untuk mempercantik penampilan sehari-hari. Anda bisa memilih aksesoris berbahan logam ringan agar lebih nyaman.

Bermotif

Aksesoris dengan motif binatang, bunga atau simbol unik bisa jadi pilihan untuk tampil fashionable ditahun depan. Pilih model yang unik, atau kombinasikan dengan perhiasan lain dengan cara ditumpuk.

Aksesoris berjumbai

Aksesoris ini sempat ngetren beberapa tahun lalu, bentuknya yang rumit dan penuh detail akan membuat penampilan Anda terkesan glamor jika dipadukan dengan busana simpel.

Kalung berlapis

Kalung model ini juga akan memberikan kesan glamor. Jika tidak suka dengan menggunakan beberapa kalung, Anda pun bisa menggunakan kalung yang sudah di desain bertumpuk. Pilihlah model yang cocok untuk kepribadian dan aktivitas Anda.

Cincin cocktail

Cicin dengan ukuran besar ini jadi ‘benda wajib’ untuk dikenakan tahun depan. Tidak perlu cincin yang mahal, yang penting bermodel unik dan Anda percaya diri saat mengenakannya.

Gelang tumpuk

Tumpukan gelang yang unik di tangan, akan menambah kesan gaya pada pakaian apapun yang Anda kenakan. Jadi, jangan segan untuk bereksperimen dengan menumpuk berbagai jenis gelang di tangan Anda.

 

Sumber:kabarinews

One Response to Intip Prediksi Tren Fashion 2011

  1. kamar cewek says:

    aku mau titip ucapin buat seluruh bangsa indonesia yang mengaku “Garuda didadaku” ah… Begini bila malam semakin larut bila siang semakin gelap.( ga tau deh ) Pokoknya selamat tahun baru aja .
    dari aku untuk semua orang indonesia , semoga kita semakin jaya. amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s