Almost Barefoot, Kebebasan ala Crocs

LIBURAN telah usai. Bagi Anda yang tidak sempat berlibur di tengah tahun namun tetap ingin dapat merasakan suasana liburan saat beraktivitas sehari-hari, tak perlu bingung. Pasalnya kini, telah hadir sandal berdesain inovatif dari koleksi Spring-Summer 2010 Crocs, Almost Barefoot (ABF).

Terbuat dari bahan berteknologi tinggi, Croslite, sejak lama Crocs dikenal karena kenyamanan dan kepraktisannya. Keunggulan tersebut, kini ditampilkan dalam wujud koleksi ABF, koleksi sandal yang terinspirasi dari bentuk kaki manusia dan didesain untuk menonjolkan kenyamanan dengan memperhitungkan faktor ergonomis ketika dikenakan.

Kehadiran koleksi ABF menandai proses evolusi besar yang terjadi pada produk Crocs, dan para Crocslovers diajak untuk ikut serta sebagai bagian dari gerakan “Feel Good Revolution” ketika beraktivitas sehari-hari.

Tampil dalam rangkaian warna-warna terang, dengan desain yang menarik, koleksi ABF tersedia untuk wanita dan pria, sehingga Crocslovers yang mengenakannya selalu merasa nyaman dan tampil gaya.

“Koleksi ABF, dalam bentuk flip atau slide dirancang untuk menemani para Crocslovers berkegiatan sepanjang hari. ABF flip dirancang dengan konstruksi cetak-penuh demi memaksimalkan bantalan tumit, maka ABF slide dirancang dengan bagian atas sebagai pelindung agar aman. Sedangkan ABF flip dengan motif daun pada bagian sol, memberi kesan lebih stylish ketika dikenakan,” ungkap Media Relations Officer Crocs Djoko Nuryanto saat menyambangi okezone di Gedung High End lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (15/7/2010).

Bagi Crocslovers, sandal merupakan alas kaki favorit yang sejak awal diketahui memberikan kenyamanan kaki merupakan hal yang utama. Koleksi ABF memastikan para Crocslovers melewati aktivitas sehari-hari mereka dengan cara yang revolusioner, bahkan nyaris bertelanjang kaki. Wow!

Penasaran ingin mengetahui koleksi lengkap ABF? Ini dia:

# ABFTM flip untuk pria

“Almost Barefoot” terasa pas dan sangat ergonomis ketika dikenakan, karena didesain sesuai lekukan telapak kaki. Dengan konstruksi cetak-penuh dengan bahan dasar Croslite membuat ABF terasa ringan, dan mudah dibersihkan.

Koleksi ini tersedia untuk ukuran M7-M13 dalam berbagai pilihan warna, yaitu hitam, espresso, navy, merah, dan putih. Jika ingin memilikinya, Anda cukup merogoh kocek Rp299 ribu.

# ABFTM slide pro

“Almost Barefoot” terasa pas dan sangat ergonomis ketika dikenakan, karena didesain sesuai lekukan telapak kaki.

Bagian atas berupa TPC yang dapat disesuaikan membuat ABF nyaman dan terasa pas ketika dikenakan. Sementara pada bagian alas ABF yang terbuat dari Croslite membuat ABF terasa ringan dan mudah dibersihkan.

Bagian atas ABF slide pro dilengkapi sistem pengancingan yang unik. Koleksi yang dapat dimiliki dengan harga Rp350 ribu ini tersedia dalam ukuran m7-m13 dengan kombinasi warna black/black, espresso/khaki, dan navy/white.

# ABF flip W

“Almost Barefoot” terasa pas dan sangat ergonomis ketika dikenakan, karena didesain sesuai lekukan telapak kaki. Konstruksi cetak-penuh, dari bahan Croslite membuat ABF memiliki bantalan tumit yang empuk dan mudah dibersihkan.

Bagian alas sol ABF yang terbuat dari TPC transparan dengan detail alur sehingga lebih nyaman digunakan karena sangat ringan, tersedia dalam ukuran w4-w10 dengan pilihan warna biru langit, bubblegum, espresso, dan parrot green. Anda bisa memeroleh koleksi ini dengan harga Rp350 ribu.

# ABF single molded flip

“Almost Barefoot” terasa pas dan sangat ergonomis ketika dikenakan, karena didesain sesuai lekukan telapak kaki. Dengan onstruksi cetak-penuh, dari bahan Croslite membuat ABF memiliki bantalan tumit yang empuk.

Terbuat dari bahan Croslite hingga ke lapisan luar paling bawah dengan alur berupa embos meningkatkan manfaat fungsi ABF, sehingga membuatnya terasa sangat ringan.

Koleksi ini tersedia dengan ukuran w4-w9, dalam pilihan warna hitam, dahlia, espresso, emas, biru langit. Untuk harganya sendiri dapat diperoleh dengan Rp299 ribu.

# ABF flip leaves

“Almost Barefoot” terasa pas dan sangat ergonomis ketika dikenakan, karena didesain sesuai lekukan telapak kaki. Konstruksi cetak-penuh, dari bahan Croslite membuat ABF memiliki bantalan tumit yang empuk dan mudah dibersihkan

Bagian alas sol ABF yang terbuat dari TPC transparan dengan detail alur sehingga lebih nyaman digunakan. Sandal ini pun sangat ringan, dan dipercantik corak dedaunan pada bagian sol.

Tersedia dalam ukuran w5-w9, Anda bisa memilih beragam warna oyster, fuchsia, dan hitam. Adapun harga dibanderol Rp350 ribu.

Sumber okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s