Persaingan Bisnis Impor Alas Kaki kian ketat

JAKARTA (Bisnis.com): Persaingan bisnis alas kaki impor kini akan semakin bertambah dengan dipasarkannya satu lagi sandal asal Inggris, Fitflop, yang sebagian besar target pasarnya adalah wanita dinamis.

Lifestyle Manager PT Multifortuna Sinerdelta Janki Cahyadi yang menjadi distributor tunggal sandal merek tersebut  mengatakan pihaknya optimistis dengan prospek pasar produk sandal tersebut di Indonesia karena mempunyai keunggulan dibandingkan dengan produk lainnya dan juga untuk memenuhi gaya hidup sehat masyararakat perkotaan.

Pada tahap awal, katanya, sandal yang baru diluncurkan tahun 2007 di Inggris itu kini sudah terdapat di delapan department store di Jakarta.

Dalam waktu  dekat, katanya, akan melebarkan jaringan pemasarannya ke deptstore di Denpasar, Makassar, dan Bandung.  Bahkan pihaknya akan membuka flagstore di FX Extention Plaza Indonesia

“Keungulannya Fitflop terdapat pada solnya yang dibuat dengan menggunakan teknologi microwobbleboard,” kata Janki, sore ini.

Sandal yang dirancang untuk kegiatan santai itu memiliki sol yang tebalnya kira-kira 2,5 cm dan ringan.

Hal itu, katanya, dapat memberikan kenyamanan  dan  tidak lelah waktu berjalan. Sol itu dibagi tiga bagian. Yakni bagian depan agak keras, lalu bagian tengah sedang dan bagian belakang yang empuk, sehinggga memberikan kenyamanan waktu dipakai.

Selain itu, sol itu juga memberikan keringan tekanan pada tulang belakang, panggul, dan lutut serta membantu meningkatkan aktivitas otot paha atas dan paha bawah, sehingga berpengaruh pada kesehatan.

Sumber, bisnis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s