Sandal Jepit Bisa Mengobati Osteoarthritis

Jangan sepelekan sandal jepit dan sneaker, bahannya yang flexibel dengan sol jauh lebih ringan bagi lutut ketimbang kelom atau bahan sepatu khusus untuk berjalan. Menurut hasil studi Rush Uneversity Medical Center di Chicago, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa beban pada sendi lutut adalah faktor utama yang memperburuk osteoarthritis.

Bentuk alas kaki, kata Shakoor, amat mempengaruhi beban pada lutut. “Studi kami mendemostrasikan bahwa alas kaki yang rata dan fleksibel mengurangi beban pada sendi lutut ketimbang sepatu penyokong stabil dengan sol yang kurang lentur.”Osteoarthritis adalah bentuk arhritis paling umum ( ia merupakan sumber kelumpuhan serta mengganggu kualitas hidup penderitanya.) Beban tinggi diatas normal pada lutut adalah karakteristik penyakit pengapuran sendi, yang diasosiasikan baik dengan tingkat ke-parahan osteoarhritis maupun perkembangannya.

Gunakanlah selalu sandal jepit pada situasi dan tempat yang cocok, untuk pencegahan dan kesehatan kaki anda. Sekarang tidak perlu malu lagi pake sandal jepit, pasalnya sudah banyak beredar di pasaran sandal jepit dengan bahan sponge eva yang lentur dan flexibel, dengan banyak pilihan model unik dan lucu.Saatnya bergaya dengan sandal unik dan lucu yang baik untuk kesehatan kaki anda.Selamat mencoba.

Dari berbagai sumber.

One Response to Sandal Jepit Bisa Mengobati Osteoarthritis

  1. Pingback: Sandal Jepit dari Sejarah hingga Tren dalam Fashion | 2kusandal's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s